Diablo Immortal Closed Alpha Live Dengan Konten Baru

Diablo Immortal Closed Alpha Live Dengan Konten Baru

Kami dengan senang hati mengumumkannya Diablo Immortal Alfa Tertutup uji telah bergulir! Sejak kemarin pukul 07.00 WIB, beberapa pengguna Android di kawasan Australia bersama dengan media partner dan pencipta konten terpilih sudah dapat berpartisipasi dalam Alfa Tertutup. Ujian kali ini adalah uji alpha yang kedua dari Diablo Immortal dan memperkenalkan banyak hal memperbaruifitur terbaru, dan sistem untuk langsung dicoba oleh pemain.

Alfa tertutup direncanakan untuk hidup selama beberapa minggu ke depan, untuk memastikan pemain dapat menikmati semua konten di dalam permainan yang ada di sana, juga memberi umpan balik mereka. Lantas, ada apa di Closed Alpha Diablo Immortal? Di bawah ini adalah uraian tentang apa yang ditawarkan oleh permainan ini, tapi periksa juga posting blog untuk detailnya.

ENDGAME TERBARU DAN SISTEM PVP

  • Siklus Perselisihan, Sistem Mesin Berbasis Fraksi: Pemain dapat bertarung sebagai Shadows atau Immortals melalui berbagai aktivitas PvP dan PvE, berlari terus menerus untuk merebut tahta sebagai pelindung terkuat di Sanctuary.
    • Bayangan: Bayangan bertempur dalam beberapa kelompok yang dikenal sebagai Rumah Gelap untuk menantang Dewa dengan berbagai cara, seperti melakukan serangan ke Vault mereka yang berharga. Shadows juga harus menyelesaikan Conctracts untuk memperbesar klan mereka, dan akhirnya menantang Immortals di PvP melalui Rite of Exile dan merebut tempat mereka sebagai pelindung Sanctuary baru.
    • abadi: Dewa adalah pelindung elit dari Neraka Pembakaran, ditunjuk sebagai yang terbaik dari yang terbaik. Mereka harus berjuang untuk memperluas dominasi mereka, dan mempertahankan diri dari Shadows untuk tetap berada di puncak. Satu pemain berhak menjadi pemimpin Immortal dan mampu membangkitkan hingga empat Letnan yang akan dianugerahi mahkota yang kuat, di mana mahkota ini akan meningkatkan kekuatan mereka dan memberi penggemar kuat untuk rekan mereka dalam pertempuran.
  • Medan Pertempuran, Pertempuran Tim PvP 8v8: Pemain dapat berpartisipasi dalam pertempuran epik berbasis tim 8v8 di dalam Battleground. Dua kelompok akan dibentuk sebagai penyerang dan bertahan untuk menguasai medan perang.
  • Fitur Endgame Terbaru, Helliquary: Helliquary memungkinkan pemain untuk mencari dan menantang bos iblis yang kuat. Setelah dikalahkan, pemain dapat menjebak dan menangkap mereka dengan imbalan hadiah keren.
  • Sistem Transfer Esensi Ditambahkan: Pemain dapat melakukan Essence dari barang Legendaris bahwa mereka telah masuk ke dalam barang Membuat koleksi legendaris lainnyasesuaikan dan buat barang Sempurna.
Baca:  Rangkuman Hasil Pertandingan WSL Invitational Week 1

PERLUASAN KONTEN

  • Kelas Baru, Tentara Salib, Sekarang Dapat Dimainkan: Tentara Salib adalah petarung hybrid jarak menengah Antara jarak dekat / kastor yang memegang senjata ampuh, baju besi berat, dan sihir suci. Mereka sekarang dapat dimainkan dengan Barbarian, Demon Hunter, Monk, dan Wizard (Necromancer akan ditambahkan uji mendatang).
  • Level Cap Meningkat Dari 45 menjadi 55: Pemain sekarang dapat mencapai level 55 dan mendapatkan akses ke Pohon Paragon pada level maksimum.
  • Dua Zona Baru Untuk Dijelajahi: Lindungi Gunung Zavain dari Khazra goatmen yang mengancam rumah para Biksu. Jelajahi daratan beku Tundra Beku tempat sisa-sisa pasukan Baal masih hidup bahkan setelah kematian Penguasa Kehancuran.
  • Ruang Bawah Tanah Baru: Cavern of Echoes, terletak jauh di dalam Frozen Tundra dimana pemain akan memburu peninggalan misterius Iceburn Tear.

Anda juga dapat mengunjungi situs resminya di situs web Diablo Immortal untuk semua memperbarui terbaru tentang Immortal. Sampai jumpa di Sanctuary!

Postingan Diablo Immortal Closed Alpha Live With New Content muncul pertama kali di GameStation.