LINE Games Pamerkan Lima Game Anyar Untuk PC, Console dan Mobile

LINE Games Pamerkan Lima Game Anyar Untuk PC, Console dan Mobile

Dalam acara LINE Games Play Game 2021 (LPG 2021), LINE Games Corporation Pamer lima permainan terbaru. Judul dijadwalkan untuk muncul di peron PC, konsol juga seluler, dan beberapa di antaranya memiliki fitur bermain lintas platform.

Dalam pidatonya, Minkyu Kim selaku CEO LINE Games menegaskan bahwa "Studio Alliance" dari LINE Games sedang berkembang. permainan dari dasar bersama dengan mitra pengembang. Dia juga menyatakan bahwa angka game kasual yang lebih ringan akan muncul bersama dengan yang kelima permainan yang diumumkan. Padahal itu tantangan konsol permainan terus berlanjut, LINE Games akan terus berupaya untuk mencapai tujuannya yaitu "FUN & FAN".

Judul pertama yang dipamerkan adalah The Vanshee, permainan online untuk PC oleh Pixel Cruise yang mengusung genre Action RPG. Permainan Ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 sehingga memiliki grafik fotorealistik, dan memberikan aksi berbasis kombo. Permainan itu tidak mewakili tipe kelas tertentu; pemain permainan bisa menciptakan karakter sendiri dengan membuat dan memperkuat senjata, demi membentuk gaya bertarung uniknya sendiri. Vanshee akan tersedia melalui Steam Early Access tahun ini.

Berikutnya adalah Crystal Hearts 2: Compass of Dimension, RPG Petualangan yang dikembangkan oleh Netmarble F&C. Kehadiran terjadwal untuk platform seluler di tahun 2022, permainan ini adalah sekuel dari mobage Crystal Hearts rilis pada tahun 2016. Serta mempertahankan karya seni bergaya dongeng, visual semakin berkembang dengan penggunaan grafik 3D kelas atas. Crystal Hearts 2 menghadirkan petualangan seru yang berlangsung di dunia Arkan, disertai dengan konten strategis yang kaya dan beragam untuk diselami.

Game ketiga bertajuk UNDECEMBER besutan Needs Games ini mengusung genre RPG (Hack and Slash) untuk PC. Digarap berdasarkan sistem ketrampilan dan barang kompleks untuk saat ini pembentukan karakter kedalaman. Dibuat menggunakan Unreal Engine 4, UNDECEMBER menawarkan grafik canggih dan aksi mendebarkan, serta mendukung gameplay lintas platform Antara seluler dengan PC saat dirilis pada kuartal keempat 2021.

LINE Games juga mengungkapkan proyek tersebut permainan konsol milik salah satu studionya, Studio Largo, pengembang dari permainan Bintang Terkubur (2020). Berada dalam tahap penggarapan, game bergenre Adventure RPG ini mengambil Project RUMAH TANGGA pengaturan Seoul di era modern, dengan ceritanya berputar di sekitar sekelompok paranormal.

Baca:  Streamer Mobile Legend Dapatkan Tawaran untuk Tidak Mainkan LoL: Wild Rift

Terakhir, LINE Games mengumumkan bahwa Quantum Knights, permainan Game Selam Luar Angkasa & # 39; Third-Person Shooter Action, akan keluar pada 2022 sebagai permainan online untuk PC (Steam & LINE Games FLOOR). Diatur dalam dunia fantasi penuh gaya pertengahan, tempat di mana sihir dan senjata api hidup berdampingan, Quantum Knights menawarkan aksi bergaya berdasarkan mekanisme pergerakan dan tempur dinamika game bergenre penembak.

Trailer – The Vanshee

Trailer – Crystal Hearts 2: Kompas Dimensi

Trailer – UNDECEMBER

Trailer – Proyek RUMAH TANGGA

Trailer – Quantum Knights

Postingan LINE Games Menampilkan Lima Game Baru untuk PC, Konsol, dan Seluler muncul pertama kali di GameStation.