Monster Hunter Rise: Kamura Village dan Para Penghuninya

Monster Hunter Rise: Kamura Village dan Para Penghuninya

Beberapa waktu lalu, Capcom telah membeberkan sejumlah detail terkait Monster Hunter Bangkit. Dari info tentang kejadian tersebut Mengamuk, monster unik, lokasi baru, sampai demo permainan siapa yang sudah bisa pemain permainan mencoba. Kini, mereka menghadirkan tambahan lain berupa detail tentang Desa Kamura serta beberapa karakter penting yang bisa ditemukan di dalam game tersebut.

Dikenal sebagai penghasil Tatara Steel, Desa Kamura merupakan salah satu lokasi yang sering dikunjungi para pemburu. 50 tahun yang lalu, desa itu dilanda peristiwa yang dikenal sebagai Rampage. Kini, warga sedang mempersiapkan diri untuk peristiwa serupa yang akan terulang kembali!

MENGUMPULKAN HUB

Sebagai lokasi utama dalam Monster Hunter Rise, Desa Kamura memiliki berbagai tempat yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Gathering Hub, lokasi favorit warga untuk menghabiskan waktu luang. Sini pemain permainan bisa mendapatkan variasi pencarian Hub atau Arena Hunian. Tersedia juga fasilitas pasar untuk memenuhi berbagai kebutuhan, hingga Kantin sebagai tempat bersantai.

Beberapa NPC penting bisa pemain permainan bertemu di Gathering Hub, termasuk:

  • Minoto

Ia yang tenang dan selalu bekerja keras, membuat orang sering mengira kalau dirinya memiliki kepribadian yang dingin. Namun, gadis dari ras Wyverian ini benar-benar baik.

  • Guild Master Hojo

Para tetua di Desa Kamura yang dihormati semua orang. Tuan Hojo sangat ramah dan memperlakukan semua orang sebagai cucunya sendiri. Dia bertanggung jawab atas persenjataan di Hunters Guild.

  • Guru Utsushi

Utsushi bertindak sebagai mentor bagi para pemburu muda, mengajari mereka semua tentang berburu monster. Dia memiliki bakat untuk meniru suara berbagai monster.

Pos Monster Hunter Rise: Desa Kamura dan penghuninya muncul pertama kali di GameStation.

Baca:  Telkomsel, Smartfren dan Tri Akan Jadi Operator Indonesia Pertama Yang Gunakan 5G